Rabu, 29 Juni 2011

Room Camfrog Indonesia

Tiga tahun yang lalu ada room Chat Camfrog bernama Camfrog_Indonesia room tersebut OFFLINE yang tidak kami ketahui kenapa sebab nya. Ketika itu room room Indonesia belum bermunculan, setelah OFFLINE nya room Camfrog_Indonesia barulah muncul room dengan nama Indonesia yang pertama adalah X_RoCk_N_RoLL_TeRSeRaH_GuE_X [Rock_And_Roll_Terserah_Gue], xoXox_Indonesia_City_xoXox dan Rumah_kita_Bersama hingga saat ini mungkin sudah ratusan room bermunculan yang di buat oleh kawan - kawan Camfroger Indonesia.

 
Setelah tiga tahun lamanya  room yang selama ini kita tunggu akhir nya kembali ONLINE ini karena berkat kerja keras kawan-kawan [namanya kami rahasiakan] yang terus melobi Camfrog untuk penggunaan kata Camfrog yang kita tahu bahwa penggunaan nama camfrog untuk id mau nama room tidak di ijinkan, kecuali memang kita mendapatkan persetujuan resmi dari Camfrog itu sendiri.


Room CamfrogIndonesia ini tadi nya mau di tempatkan berdampingan dengan Room CamfrogAsia, CamfrogWorld namun tidak direstui dikarenakan kita tidak mempunyai Zona tersendiri seperti Thailand, Philippines dan negara lain nya. Akhir dengan berat hati kawan-kawan yang memperjuangkan Room CamfrogIndonesia harus menerima keberadaan nya di General dan masuk dalam Zona Asia, mungkin di lain waktu kita akan mempunyai Zona sendiri  yaitu Indonesia.

Saya Perwakilan Room Room Rock_And_Roll_Terserah_Gue dan KACI [Komunitas Camfroger Indonesia] mengucapkan selamat dan terima kasih atas kegigihan kawan-kawan yang telah berusaha terus menerus untuk mendapatkan Room CamfrogIndonesia.... SALUT.




2 komentar: