Senin, 23 Mei 2011

Social Network Pioneer Friendster To Erase All User Photos, Blogs And More On May 31






Sebelum MySpace dan Facebook, ada Friendster , seorang perintis situs jaringan sosial bagi konsumen. Pertama kali diluncurkan pada tahun 2002, Friendster menarik puluhan juta pengguna selama bertahun-tahun, namun tidak pernah tumbuh menjadi raksasa online itu bisa saja.
Setelah berhasil mengumpulkan hampir $ 50.000.000 di modal ventura, Friendster telah diakuisisi oleh perusahaan Malaysia MOL Global pembayaran pada akhir 2009 untuk dilaporkan $ 40 juta .
Maju cepat ke hari ini, dan terlihat seperti Friendster tidak akan begitu banyak tentang berbagi dengan teman-teman lagi. Dalam pesan untuk anggota terdaftar (ujung topi untuk @ Mazi ), perusahaan ini meminta semua pengguna untuk menginstal aplikasi kustom untuk mengekspor semua data profil mereka, karena sebagian besar akan tegas dihapus pada 31 Mei 2011 .
Pada forum bantuan , Friendster mendorong semua pengguna untuk menggunakan Friendster 'Eksportir app' untuk men-download atau ekspor informasi profil mereka, daftar teman, foto, pesan, komentar, testimonial, Shoutout, blog dan kelompok. Pilihan meliputi port konten ke Flickr atau Multiply.
Pada tanggal 31 Mei Friendster akan pindah ke menghapus semua foto, blog, komentar dan kelompok-upload atau diciptakan oleh penggunanya. Perusahaan ini akan, bagaimanapun, tetap semua account hidup, bersama dengan teman-teman daftar pengguna, rincian permainan dan informasi profil dasar.
Friendster membuat perubahan dengan kedok menciptakan kembali diri mereka sebagai layanan terfokus pada "hiburan dan menyenangkan" (yang terdengar persis seperti Myspace ketika mereka mulai merasa panas agar untuk nyata):
Situs membaik kami didesain untuk membuat profil baru yang memungkinkan Anda untuk terhubung secara berbeda dengan orang dan melakukan hal-hal yang berbeda dari situs jaringan lainnya. Pada dasarnya, situs baru ini akan melengkapi kehadiran online Anda yang ada dalam situs jejaring sosial lainnya.
Friendster baru harus hidup yang terjadi dalam beberapa minggu mendatang dan fokus terutama pada pengguna Asia.
Minggu lalu, MOL Global / Friendster CEO Ganesh Kumar Bangah ZDNet mengatakan bahwa dia di bawah kesan situs media sosial semakin sering dibuat tidak relevan karena grafik sosial global yang semakin didominasi oleh Facebook.
Dia menambahkan bahwa, sebagai akibatnya, Friendster akan direposisi sebagai situs hiburan sosial untuk orang untuk bermain game dan musik, dan bahwa hal itu akan memanfaatkan Facebook Connect.
Kebetulan, sudah tepat setahun sejak pendiri TechCrunch Michael Arrington menulis The Age Of agar , mencatat bahwa jaringan sosial itu dominasi baru saja dimulai.
Aku tidak akan benar-benar memanggil Friendster menjadi korban steamroll Facebook, tetapi jelas, Friendster jaringan sosial seperti yang kita tahu akan ada lagi pada akhir bulan depan.




Sumber : http://techcrunch.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar