Senin, 26 September 2011

KACI Adalah Salah Satu Komunitas Sosial Media & Harus Dikenal Masyarakat



Sudah lama tidak menulis blog ini seperti kesibukan sudah melanda saya sehingga melupakan cerita yang dapat dibagi oleh temen-temen dari Abayamin Exit, ya kali ini saya akan menceritakan tentang Camfroger Indonesia yang kebetulan beberapa waktu lalu diadakan silaturahmi dan temu kangen Camfroger Indonesia tepatnya pada 10 September 2011 yang bertempat di Basecamp RNR Ciledug.

Kehadiran saya pun disana ikut berpartisipasi dalam kegiatan Komunitas Camfroger Indonesia atau KACI, yang kebetulan walaupun saya sudah jarang dan hampir tidak pernah main Camfrog tapi setidaknya silaturahmi sesama pengguna Camfrog terutama Camfroger Indonesia terus terjalin komunikasi.
Walaupun pada acara itu tidak semua yang saya kenal tapi setidaknya saya dapat bertemu orang baru dan berkenalan satu sama lain, yang hampir semua yang saya kenal adalah pengguna aktif dari Camfrog adapaun yang tidak aktif biasanya temen-temen yang lama saya kenal. Beruntung sekali setelah saya lakukan teaser acara ini di Facebook temen reporter dari Tnol.co.id yang notabene portal komunitas membaca teaser saya dan ia pun sempat menannyakan apa sih Camfrog dan Komunitas Camfroger Indonesia (KACI) ? dan saya jelaskan bla ... bla ... bla ... dan akhirnya berkata "boleh ga gue liput acara ini ?" dan gue jawab dengan senang hati akan saya sounding ke temen-temen KACI.
Ya ... bersyukur acara KACI dapat diliput oleh media komunitas hal ini merupakan titik awal untuk terus melakukan publikasikan tentang keberadaan KACI yang mengusung "Camfroger Indonesia, Jangan Bugil Di Depan Kamera" ini adalah visi misi yang ga mudah untuk didengungkan. Setelah itu artikel di Tnol.co.id pun tampil. Kata akhir yang menurut saya menarik dengan kata-kata " Jadi, pada akhirnya, semua terserah pada maunya kita sebagai manusia. Kita mau menjadi baik atau buruk, itu pilihan kita. Sarana atau wadah hanyalah alat, yang hanya bisa ikut apa maunya kita. Salut buat Camfroger Indonesia. Dan ingat, jangan bugil di depan kamera ya...!"
Hal ini mendorong terus menciptakan suasana yang baik untuk bermain Camfrog yang sehat pada Camfroger Indonesia, ya KACI hanya berusaha yang terbaik walaupun tidak mudah. KACI adalah sebuah komunitas bagi saya adalah besar pengguna Camfrog yang di Indonesia menurut saya terbilang banyak tapi saat ini saya lagi mencari berapakah presentase pengguna Camfrog di Indonesia ? (what percentage Camfrog users in Indonesia ? ...) ini adalah pertanyaan saya ... karena Camfrog adalah salah satu sosial media yang juga patut diperhitungkan. Maju bersama dengan KACI untuk bersikap kreatif, positif, sehat dan pastinya jangan bugil didepan kamera. Jika ingin lihat artikel dari liputan Tnol.co.id dapat menuju ke sini  [abayamin exit]
Sumber : [abayamin exit]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar