Minggu, 17 Maret 2013

KACI Gelar Mini Gathering Room 'My Home My Life'

Mereka yang datang tak hanya dari Jakarta saja, tetapi ada juga yang datang dari Cirebon, Semarang, Surabaya hingga Malaysia.

Mereka yang hadir di mini gathering Room 'My Home, My Life' di Bandung./ Foto: Dok. KACIMereka yang hadir di mini gathering Room 'My Home, My Life' di Bandung./ Foto: Dok. KACIAda kabar baru dari Komunitas Camfroger Indonesia (KACI). Salah satu room  mereka 'My Home My Life', mengadakan acara mini gathering di Bandung, 14 hingga 17 Februari lalu.
Dalam acara tersebut, setidaknya ada sekitar 12 orang anggota yang hadir. Mereka tidak hanya datang dari Jakarta saja, tetapi ada juga yang datang dari Cirebon, Semarang, Surabaya hingga Malaysia.
"Kita memang sengaja mengadakan acara gathering ini untuk melepas kangen dan mempererat tali silatuhrahmi," jelas Ryan Hendriyan (Repo), salah satu member KACI.
Perjalanan gathering sendiri diawali
dari tanggal 11 Februari. Sebelum berangkat ke lokasi, mereka terlebih dahulu singgah di acara gathering room 'warna_warni_indonesia'. Di acara tersebut, hadir beberapa anggotanya seperti Luwiet, Mas, Lekno, Mbex, Misslove, dan beberapa orang lainnya.
Pererat silaturahmi antar sesama camfroger./ Foto: Dok. KACIPererat silaturahmi antar sesama camfroger./ Foto: Dok. KACISetelah bersilaturahmi, mereka pun langsung melanjutkan perjalanan ke Bandung keesokan harinya. Repo mengaku, dipilihnya Kota Bandung dalam gathering mereka kali ini memang tidak terlepas dari keindahan alam 'Kota Kembang' tersebut. Disana, para peserta gathering juga bisa berkunjung ke berbagai tempat untuk menikmati pemandangan alam yang indah, ataupun sekedar berbelanja.
"Saat di Bandung kita sempat berkunjung ke Punclut, Paris van Java, dan Tangkuban Perahu," jelas Repo.
Kejutan buat Icha yang berulang tahun./ Foto: Dok. KACIKejutan buat Icha yang berulang tahun./ Foto: Dok. KACIWalaupun mini gathering ini diadakan secara sederhana, namun tidak menghilangkan kesan kompak dan kekeluargaan saat acara berlangsung. Justru, karena kesederhanaan tersebut, masing-masing anggota bisa saling berkomunikasi dengan bebas, tanpa adanya jarak antara satu sama lain.
Nah, guna memeriahkan acara, panitia juga membuat acara pesta kejutan ulang tahun untuk Icha, salah satu anggota room 'My Home, My Life' yang berasal dari Cirebon. Kehebohan terjadi saat pesta kejutan berlangsung, karena Icha sungguh tidak menyangka kalau ia akan mendapatkan kejutan dari teman-teman tercintanya itu.
"Pokoknya acaranya sangat berkesan, walaupun  tidak dihadiri oleh banyak anggota," pungkas Repo. **MS

Sumber : Tnol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar