Jumat, 09 November 2007

Cerita Bersambung X_RoCk_N_RoLL_TeRSeRaH_GuE_X



















Acara kumpul bareng bersama rock n roll terserah gue yang diadakan pada tgl 2 November 2007 yang bertempat di Backstage Ancol jam 5 sore Akhirnya terlaksana juga. gw berangkat dr rumah menuju tmpt Jimmin N Celeng (thanks buat Celeng yang rela nungguin gw walaupun agak ngaret sedikit hehehehe ). dr tempatnya base campnya RNR gw sama Celeng langsung menuju karawaci jemput yulia and langsung menuju ancol waakakakaka disini serunya mobilnya ada masalah n terpaksa ganti taksi. didalam taksi wajah-wajah grrrrrooccckkk hehehehe sedikit tenang tinggal celeng aja yang teriak laper wakakakaka. langsung aja yah cape gw ceritanya wakakakakaka. akhirnya sampai juga dibackstage ancol ga tau jam berapa tepatnya yg pasti sih dah sedikit gelap. didepan dah disambut ma ari n nawi_mitos kami masuk kedalam ternyata wakakakakaka wajah-wajah grrrrrrrrrrooockkk dah nunggu diantaranya rasha_79, homi_suck, g_minus, jumput, om_hantu, hantu_belao, jojon_jkt, bon_jovi, dan yg terakhir dateng ru_suck. bersambung....... ngantuk banget nih hehehehehe.



KUMPUL BARENG LAGI BERSAMA
X_RoCk_N_RoLL_TeRSeRaH_GuE_X




Kemarin tanggal 17 November 2007 X_RoCk_N_RoLL_TeRSeRaH_GuE_X kumpul bareng lagi tidak banyak memang yg ikut dan mengetahui acara ini karena acara ini yang bersifat silahturahmi saja dan tidak ada acara yang heboh seperti di Ancol kemaren namun ini sangat berarti untuk menunjukan bahwa X_RoCk_N_RoLL_TeRSeRaH_GuE_X tetap solid.

3 komentar:

  1. sumpeh bro...TOP ABIS acaranya..thanks bngt buat komandan G_Minus, trs om Homi_Suck (yg dibikin kyk pa`de Roma Irama....kwokkwok!!! goyang maaaanggggg)& to all friend in RNR, hmmmm... & harapan g buat ke dpn RNR comunitynya langgeng smp tua>akhir hayat>meninggal, semakin bnyk, asik2, & yg ngga kalah pentingnya ALWAYS PARTTYYYYYYYYYY...wekekekekek
    *
    ***
    *******
    *********
    jojon_jkt
    *********
    *******
    ***
    *

    BalasHapus
  2. No Free Sex, No Drugs, But keep in Rock N roll...... Can you?

    Jangan pernah bilang "Gue ga suka musik" karena musik adalah salah satu hasil dari anugerah yang kita miliki......sebagai manusia......

    BalasHapus
  3. Yup.... say no free sex and drugs gw setuju banget G, tapi kapan nih kita kumpul - kumpul lagi G hehehehe kangen nih mo ketemu ma anak2.

    BalasHapus