Sabtu, 17 November 2007

PC Media Antivirus (PCMAV) Terbaru RC22 16 Nov 2007 (Download)


Majalah PC Media edisi 12/2007 terbaru telah terbit dengan disertai ekstra ISO DVD Microsoft Windows Server 2008 RC0. Tak ketinggalan, PCMAV 1.0 RC22 pun ikut dirilis bersamaan dengan edisi ini. Dalam rilis kali ini, PCMAV mampu mengenali 1259 virus beserta variannya yang banyak menyebar di Indonesia.
Jika pada PCMAV RC21 kami telah mengumumkan bahwa rilis tersebut merupakan yang tercepat dari yang pernah ada, maka di PCMAV RC22 ini kecepatan pendeteksian tersebut semakin disempurnakan hingga 40%-50% lebih cepat. Inilah antivirus tercepat yang pernah diproduksi di Indonesia. Walau sangat cepat, keakuratan dan keampuhan daya basmi 1259 buah virus tetap yang terbaik.
Dengan adanya RC22 ini, maka dukungan online update untuk RC21 telah dihentikan. Dan kita semua siap untuk menyambut kehadiran PCMAV 1.0 Final Release.
APA YANG BARU DI PCMAV RC22 (CLEANER & REALTIME PROTECTOR)?

a.Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 67 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia.Total 1259 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di RC22 ini oleh engine internal PCMAV.
b.Optimasi, engine core scan kini lebih bertenaga sehingga kecepatan pendeteksian meningkat 40%-50% dibandingkan versi sebelumnya, dan tentunya tetap akurat.
c.Improvisasi, optimasi kode pada rutin penanganan file dan penambahan error handling yang lebih ketat.
d.Diperbaiki, kesalahan nama file yang panjang yang menjadi ’short file name’ ketika file tersebut di-scan menggunakan parameter atau melalui Context Menu di Windows Explorer.
e.Ditambahkan, pengenal untuk beberapa program ‘Virus Generator’.
f.Diperbarui, perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
g.Improvisasi, kemampuan engine “DeepClean” agar perbaikan registry lebih sempurna dibanding PCMAV versi sebelumnya.
h.Diperbaiki, kesalahan deteksi (false alarm) pada beberapa program.
i.Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebih dari sekedar antivirus biasa.
JANGAN SAMPAI NUNGGU KENA VIRUS LAGI! :mrgreen:
Silakan Download di link ini:
Download PCMAV RC22 (link sumber: Akhdian.wordpress.com)

Alternatif:
Download PCMEDIA Antivirus RC22 (Link Sumber: Adinugroho.wordpress.com)

thanks for info http://benbego.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar