Rabu, 21 November 2007

PROFILE STEVEN_DOGIESTYLE



Rock n Roll Adalah Prinsip Hidup
By steven_dogiestyle

Rock n Roll yang kita kenal belakangan ternyata juga bukan hanya nama aliran musik yang sekarang dilakoni oleh kalangan musisi rock. Ada makna terdalam dari kata-kata rock n roll. Ada sebagian yang bilang R n R (rock n roll) berarti cuek, slengean. Itu benar, tapi ada baiknya saya kemukakan pendapat saya mengenai R n R.

Rock (English) : batu, keras, kasar. Sesuatu yang berlawanan dengan kata2 lunak, lembek, cengeng. Hidup itu keras my bro. Jangan bersikap terlalu lunak, lembek dalam menghadapi masalah lantas cengeng dalam melewati rintangan hidup yang memang keras.
Roll (English) : bergelinding, bergoyang, berputar2. Hidup ini memang terus berputar. Kadang di bawah kadang diatas. Dimanapun posisi kita sekarang kita harus bisa memahaminya. Dan percaya bahwa kita tak selamanya berada di atas maupun di bawah.
Nah seseorang yang berjiwa Rock n Roll biasanya tidak menyukai sesuatu yang terlampau glamour, sesuatu yang terlalu muluk.
Kecuekan mereka bukan berarti ketidak pedulian terhadap sesama. Tapi kecuekan mereka adalah bahwa mereka tidak peduli dengan perbedaan ras, agama, suku, golongan, kelas ekonomi dll yang selama ini justru jadi penyebab perpecahan diantara sesama.


KEEP ROCK N ROLL!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar