Rabu, 20 Juli 2011

RadioKaci - The best Internet Radio for kacimania

Di prakarsai oleh sekelompok anak muda dari berbagai macam komunitas,  yang kreatif dan mempunyai keinginan tulus untuk mempersatukan dan mempererat tali persaudaraan antara sesama KOMUNITAS yang ada di seluruh media Internet di Indonesia,

RadioKaci hadir sebagai wadah yang dapat memberikan nuansa baru bagi semua komunitas dalam melakukan interaksi satu sama lain tanpa memandang ada nya perbedaan sosial budaya dan kultur yang ada di masyarakat Komunitas tersebut.

Seiring perkembangan teknologi saat ini, RadioKaci hadir sebagai salah satu radio streaming internet yang hanya bisa di akses melalui media streaming internet http://radiokaci.com

Dan dengan motto "Peace Love and Enjoy", RadioKaci berusaha menciptakan suasana kekeluargaan dan keakraban yang lebih antara DJ dan Kacimania. Dengan memanfaat kan segala media seperti jejaring sosial, chat group, media chat seperti yahoo, skype, dan sebagai nya, sehingga memudah kan proses terjadi nya interaksi antara penyiar dan Kacimania  itu sendiri.

Kesempatan untuk jadi DJ(Penyiar) KaciRadio masih terbuka lebar! Buat yang ingin mendaftar, penuhi persyaratan berikut lalu isi formulir pendaftaran.Jadi DJ KaCi Radio gak susah kok , Freshman are welcome!!

BASIC REQUIREMENTS:


1. Minimal usia 17 tahun
2. Koleksi lagu yang banyak
3. Soundcard dan mic yang oke
4. Punya koneksi internet ADSL (no dial up!!)
5. CREATIVE is a MUST
6. Currently not a DJ in other internet radio
7. Teamwork!! Diharapkan kalian orang asik2 dan bisa membaur dengan listener dan DJ2 lain
8. Last but not least!! Dedicated sama kerjaannya! Karena kita disini sukarela tapi juga punya rules buat  diikutin.







2 komentar: