Selasa, 26 Juli 2011

Kantin Rock and Roll Terserah Gue

Kantin "Anugerah" Open Tomorrow 26 Juli 2011@ Base Camp Rock and Roll Terserah Gue 
Ada kabar baik baru saja saya dengar dari kawan RnR yaitu G_Minus bahwa besok akan dibuka Kantin yang di beri nama Anugerah yang terletak di Basecamp RnR. Senang sekali saya mendengar nya dan ingin segera berkunjung kesana tapi karena selama ini saya sibuk mengurus warnet jadi terhalang lah niat saya tersebut. Tapi Insya Allah klo tidak ada halangan saya ingin juga berkunjung dan sekaligus bersilatuh rahmi dengan kawan-kawan disana.
Disini ada percakapan menarik saya dengan G_Minus  mengenai kantin ini. Di jelaskan olehnya bahwa kantin menyediakan HOTSPOT untuk yang berkunjung ke Kantin tersebut dan tentu saja jarang sekali kita temui kantin yang menggunakan HOTSPOT.
Dan mengenai menu yang saya tanya ada menu spesial disini yaitu sup iga yang mak nyus rasa nya. wah perlu dicoba nih tentu nya. Dan ada satu lagi Kopi yang kita tau banyak sekali penggemar kopi di Basecamp RnR. Kopi Gayo yah kopi ini kopi yang berasal dari Aceh kemungkinan akan menjadi menu spesial juga minuman di Kantin tersebut.
Semoga dengan ada nya Kantin di Basecamp RnR akan menambah semarak dan semakin maju dengan setiap usaha yang dibuat dan akan menambah peluang tenaga kerja tentu nya.
Selamat Buat G_Minus atas di bukanya Kantin Anugerah ini semoga maju dan terus berkembang. Pesan untuk kawan-kawan klo makan nanti jangan lupa bayar yah... bruakakakakaka.... :P

 



 


1 komentar: