Rabu, 16 Februari 2011

Semaraknya Gathering Camfrog Batam Community

Masih semangat dengan 45 pastinya, untuk ngeblog tentang Camfroger di Indonesia. review kali ini tentang teman-teman Camfroger Indonesia masing-masing room yang mengadakan gathering, kabar itu datang dari Batam teman-teman Camfroger Indonesia mengadakan gathering resmi pertama kali wilayah Batam yaitu Camfrog Batam Community pastinya didukung oleh semua pihak termasuk KACI (Komunitas Camfroger Indonesia).
Seperti gathering mereka kali ini sukses berat didukung oleh sponsor untuk menyemarakkan kegiatan gathering antar Camfroger di Indonesia, mereka melaksanakannya di Planet Hotel dan Acacia Hotel pada 11 hingga 13 Februari 2011 kemarin. Tampak terlihat didalam foto adek lestari, Otto, Anto mavilindo, NoName, U_tol, Joe_82, Mavilindo, Jackdaniels menghadiri kegiatan gathering ini, serta kehadiran camfroger lainnya yang ada di wilayah Batam yang tidak bisa disebutkan satu persatu, ada juga yang sengaja datang dari luar Batam, untuk menghadiri gathering kali ini.


Selain itu kegiatan gathering ini selain KACI didukung oleh room Satui_ Online_Forever_J dan V_ serta www.camfrogbali.com, komunitas camfroger batam yang logonya terpampang jembatan Barelang ini melakukan gathering dalam rangka menyatukan teman-teman sekitar batam untuk lebih mengenal satu sama lain serta menjalin komunikasi dan silaturahmi.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat dilakukan oleh komunitas camfroger indonesia diwilayah lainnya, hal ini untuk menjalin komunikasi bukan hanya dilakukan di dunia maya saja, akan tetapi seorang camfroger Indonesia juga dapat silaturahmi sesama camfroger lainnya diwilayah Indonesia ini dan dapat melakukan gathering seperti ini. Pasti dari KACI pun turut mendukung semua kegiatan yang bersifat positif sesuai dengan Visi Misi KACI. Sukses buat Camfrog Batam Community tetap semangat ya ditunggu gathering selanjutnya ! untuk foto-lainnya  bisa langsung menuju fan pagesnya klik KACI


Sumber : abayamin-exit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar