Jumat, 25 Maret 2011

uLilith Music Player Ajib !!

Pada kali ini gw mau kasih sesuatu yang selama ini gak gw kasih tau yaitu tentang music player yang selama ini gw pakai sob. Music player yang selama ini gw pake adalah uLilith! hah? uLilith? kayak nama dongeng! bukan dongen sob.. tapi ini music player buatan negara sakura alias Jepang. memang jarang dan asing ditelinga nama uLilith namun sound dan suara yang dihasilkan music player ini melibas semua music player yang terkenal seperti WinAmp, Foobar 2000, AIMP2, I-Tunes dan lainnya. Nah udah gak sabar pengen tau lebih jelas?

Apaan sih uLilith?

uLilith adalah music player buatan negara jepang yang berkualitas tinggi yang dapat dapat memanjakan telinga sobat dengan suara musik yang sangat berkualitas


uLilith menu 1
Fitur-Fitur dari uLilith:

 
1. Kemampuan mengaplikasi pengaturan flow data audio lewat program Windows (WASAPI)
2. Output Device ASIO

uLilith menu 2
nah buat sobat yang mementingkan kualitas audio musik wajib punya ini uLilith, yang pasti gak akan nyesel dan kecewa ama nih music player (termasuk gw puas banget pakai nih music player). Buat link downloadnya ulilith ini mempunya karakteristik/spesifik terhadap jenis prosesor tertentu di komputer jadi disini gw menyertakan beberapa link download uLilith yang sesuai dengan prosesor yang dimiliki oleh komputer sobat.

untuk prosesor core2duo versi 32bit (yang memiliki 2 inti dan lebih)
ulilith for core2duo 32bit
ULILITH CORE2DUO 32 BIT

untuk prosesor core2duo versi 64bit (yang memiliki 2 inti dan lebih)
ulilith for core2duo 64bit
ULILITH CORE2DUO 64BIT

untuk prosesor dibawah core2duo versi 32bit (yang memiliki kurang dari 2 inti)
ulilith for 32bit
ULILITH 32 BIT

untuk prosesor dibawah core2duo versi 64bit (yang memiliki kurang dari 2 inti)
ulilith for 64bit
ULILITH 64BIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar