Kamis, 24 Maret 2011

Suksesnya Gathering Perdana Komunitas Camfroger Makassar

Masih mengabarkan untuk para Camfroger Indonesia yang tergabung dalam Komunitas Camfroger Indonesia (KACI), kali ini kabar dari propinsi angin mamiri yaitu kota Makassar Komunitas Camfroger Makassar mengadakan gathering perdananya dengan sukses beberapa pekan yang lalu dengan tema "Gathering Camfroger Makassar Temu Akrab" tepatnya pada 5 Maret yang lalu (5/03).

Gathering kali pertama ini sangat disambut baik oleh camfroger Indonesia yang cukup banyak menggunakan aplikasi chat camfrog hal inilah yang diinginkan Camfoger Indonesia khusus Komunitas Camfroger Makassar mengadakan gathering akbar, diadakan di aikon terkenal wisata pantai Angin Mamiri. Selain itu gathering ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan yang terjalin di dunia maya diwujudkan dalam dunia nyata untuk saling mengenal.


Gathering Komunitas Camfroger Makassar sudah direncanakan secara matang yang sebelumnya baik di room camfrog maupun secara personal untuk menyukseskan acara ini, tongkrongan untuk mengadakan rapat dan sebagainya dipilihlah room Mks_PES0NA_ANGING_MAMMIRI_Mks. Selain itu mereka tim panitia lakukan sosialisasi bagi Komunitas Camfroger Makassar secara khusus dan para camfroger Indonesia secara umum siapa saja dapat menghadiri gathering ini.

Acaranya pun tidak kalah seru selain berkenalan satu sama lain acara lainnya mereka melakukan agenda rutin seperti pengundian arisan yang rutin kami adakan 2 kali sebulan, tukar pikiran tentang tata krama, berkaraoke bersama, dan bersantai bersama, dan lainnya. Menikmati acara gathering inilah yang terpenting sehingga dapat menyambung tali silaturahmi dengan baik.

Komunitas Camfroger Makassar juga berharap dapat mengadakan kembali serta lebih baik lagi termasuk lebih banyak yang menghadiri gathering berikut bagi pengguna aplikasi chatting camfrog khususnya diIndonesia, apalagi wilayah Sulawesi Selatan di Kota Makassar, Toraja, Mandar, Luwu dan sekitarnya. Harapan lainnya Komunitas Camfroger Indonesia di wilayah masing-masing juga dapat mengadakan acara seperti ini dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi jangan hanya di dunia maya saja, sedangkan ucapan terima kasih juga kepada Komunitas Camfroger Indonesia (KACI) yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini dengan baik. Bravo Komunitas CAmfroger Indonesia... Bravo Komunitas Camfroger Makassar !. sumber : http://camfrogermakassar.co.cc/ 

1 komentar:

  1. asik ah ... mantap gue harap semua KACI dimasing2 daerah dapat menginformasikan kegiatan gathering mereka besar maupun kecil untuk publikasi bahwa mereka itu ada aktivitasnya .. begitu gan ane siap jadi media partner KACI tmn2 lain juga ...

    BalasHapus