Selasa, 21 Desember 2010

LOC Rilis Lokasi Dan Waktu Penjualan Tiket Final AFF Suzuki Cup 2010


LOC Indonesia telah menetapkan waktu dan lokasi penjualan tiket pertandingan final leg-2 AFF Suzuki Cup 2010. Penjualan akan dilakukan mulai tanggal 23 Desember hingga 27 Desember 2010 di beberapa titik lokasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.



“ Sistem penjualan manual akan dilakukan di lima titik loket di SUGBK, yakni loket di mesjid Al Bina, Loket di depan gedung KONI, Loket Barat, Loket Timur dan Loket Utara (TVRI). Pada tahap ini, para pembeli tiket akan mendapatkan voucher yang ditukar dengan tiket asli pada tanggal 28 Desember 2010,” kata Joko Driyono, ketua LOC Indonesia.

Pada tanggal 23 Desember 2010, LOC hanya akan menjual tiket untuk kategori I seharga Rp. 200 ribu. Tiket yang tersedia di kategori ini adalah sebanyak 24 ribu lembar. Penjualan dilakukan di lima titik seperti disebutkan di atas.

Pada tanggal 24 Desember 2010, LOC akan menjual tiket untuk kategori II seharga Rp 150 ribu. Tiket yang tersedia sebanyak 16 ribu tiket. Sama seperti hari sebelumnya, penjualan dilakukan di lima titik loket SUGBK.

Pada tanggal 25 Desember, LOC meliburkan segala aktifitas penjulaan tiket. Penjualan dilanjutkan pada tanggal 26 Desember untuk kategori III seharga Rp 75 ribu. Pada kategori ini tersedia sebanyak 30 ribu lembar tiket. Lokasi penjualan juga terdapat di lima titik loket SUGBK.

“ Setiap harinya, tiket akan mulai dijual pada pukul 10:00 WIB hingga antrian habis dan atau tiketnya habis. Dalam membeli tiket tersebut, kuota maksimal adalah lima lembar tiket per-orang. Syarat utama dalam pembelian tersebut adalah menyerahkan fotocopy KTP,” papar Joko.

Penjualan manual tersebut hanya untuk tiket kategori I, II & III. Sedangkan untuk kategori VVIP, VIP Timut dan VIP Barat, hanya dijual secara online melalui website : www.ticketsas.com. Penjualan secara online tersebut akan dibuka tanggal 25 Desember 2010 mulai pukul 10:00 WIB.

Penukaran voucher dari pembelian manual dan online ke tiket asli akan dilakukan serempak pada tanggal 28 Desember. Tiket kategori I hanya bisa ditukar di loket Mesjid Albina. Tiket kategori II ditukar di loket Timur SUGBK. Dan, tiket kategori III ditukar di Loket Utara SUGBK (TVRI).

“ Sedangkan untuk penukaran tiket VVIP dan VIP yang dibeli secara online, dilakukan di loket barat SUGBK pada tanggal 28 Desember 2010 juga,” kata Joko.

Dengan demikian, seluruh proses pembelian dan penukaran tiket akan selesai pada tanggal 28 Desember 2010. Pada hari H pertandingan sudah tidak ada lagi aktiftitas transaksi tiket.

Tanggal penjualan tiket:

- Kategori I (23 Desember)
- Kategori II (24 Desember)
- Kategori III (26 Desember)
- VVIP, VIP Timur & VIP Barat (25 Desember) secara online di : http://www.ticketsas.com

Lokasi penjualan voucher tiket:

1. Masjid Albina
2. Pintu depan KONI
3. PIntu Barat
4. Pintu Timur
5. Pintu utara depan TVRI

Lokasi penukaran voucher dengan tiket (28 Desember):

1. Loket penukaran kategori I: Masjid Albina
2. Loket penukaran kategor II: Pintu Timur
3. Loket penukaran kategori III: Utara depan pintu TVRI


Sumber : http://www.pssi-football.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar