Rabu, 15 Desember 2010

Wawancara KOMUNITAS CAMFROGER INDONESIA dengan MS TRI 104.2 FM

Komunitas Camfroger Indonesia kemarin mendapatkan undangan wawancara dari producer Radio  MS TRI 104.2 FM :



Lisa Mandela
Sore...
saya Lisa Mandela dari radio Ms tri... berniat mengundang wawancara live di radio Ms tri besok sore jam 17.00 - 18.00 sore, tentang Komunitas Camfrogger Indonesia... yang bisa diwawancara 2-4 orang...

mohon kesediaannya dan konfirmasi...nya...
terimakasi,

Lisa Mandela
Produser




Akhirnya setelah kita konfirmasi tentang kebenaran undangan tersebut dengan pihak MS TRI radio akhirnya kita menyetujui hadir untuk wawancara. Yang menghadiri wawancara tersebut Adalah : _roOkie_BuBbLe_ , Haji_Dadang, BE_647_UL, G_Minus, Homi, revolusi_mata_merah

_3LoGY_ dan mbah_maridjan berhalangan hadir mereka tidak bisa ikut hadir dalam wawancara tersebut.












Dan ini lah hasil rekaman wawancara tersebut :

Download Disini


1 komentar:

  1. waaaaaaahhhh kok radio MS TRI ngundangnya pas saya sudah di ambon yah mana bisa datang saya.. hehehe... tp ngga apa2 lah.. yang penting cita2 saya (dari sebelum saya dikabarkan "meninggal" sampe saya pensiun dari camfrog) tentang memasyarakatkan camfrog di tanah air Indonesia sudah tercapai... ngomong2. KACI masuk koran yah tahun lalu ya repo???? amin dah...

    hidup Camfroger Indonesia ... jangan sia2kan perjuangan saya....salam damai...

    BalasHapus