Jumat, 17 Desember 2010

Yang Mana ya, Offical Group Resmi Facebook Komunitas Camfroger Indonesia ?

Siapa yang tidak mengenal facebook yang mempunyai jutaan penggunanya di seluruh dunia termasuk Indonesia, lahan jejaring sosial ini sangat laris dengan berbagai fitur didalamnya seseorang bebas mengkreasikan profil, group, fan pagenya. Termasuk Komunitas Camfroger Indonesia atau KACI memanfaatkan jejaring sosial Facebook sebagai salah satu media komunikasi selain yang utama adalah Camfrog itu sendiri.



Pasti banyak yang belum tahu atau sudah tahu tentang Facebooknya KACI, berdiri atas rasa kebersamaan, pertemanan, persahabatan hingga samapai persaudaraannya hingga memanfaatkan Facebook salah satu media saling kenal bila tidak online didepan cam ataupun karena sudah jarang serta berhenti sama sekali dari Camfrog. Namanya Facebook perusahaan besar pun memanfaatkan Facebook untuk media promosi, tapi jika ada fake atau grup palsu bisa dibilang bahaya juga karena dapat dimanfaatkan ke arah negatif.

Oleh sebab itu ingin tahu Facebook group resmi KACI ? bisa langsung akses nickname KOMUNITAS CAMFROGER INDONESIA [KACI], kalian bisa akses dan berkomunikasi dengan teman-teman Camfroger Indonesia lainnya seperti salah satu admin dari creator Facebook group KACI mengatakan "Kawan-kawan KACI sebenernya masalah ini sudah di prediksi akan muncul nama KACI KACI yang lain, karena KACI itu sendiri kita buat atas dasar spontan dengan apa yang kita perbincangkan di radio kemarin. KACI sendiri memang bukan milik kami tapi milik kita semua sebagai Camfroger Indonesia jadi semua orang yang merasa dirinya Camfroger Indonesia berhak memakai embel-embel KACI, namun yang jadi perbincangkan sekarang ini adalah masalahnya KACI yang lain itu satu tujuan dan satu semboyan serta satu langkah dengan tujuan kita. Admin disini sudah melayangkan inbox ke pembuat KACI-KACI yang lain namun belum ada tanggapan, jadi kami mohon untuk kawan-kawan untuk bersabar dan tidak melakukan hal-hal yang merugikan komunitas kita ini dalam menanggapi masalah ini" Tandasnya.

Untuk itu bisa Camfroger pahami dan mengerti hal ini mungkin Camfroger di Indonesia belum mengetahui gerakan komunitas ini, melalui blog ini salah satunya sebagai media sosialisasi untuk mengetahui keberadaan serta kegiatan KACI sehingga kita dapat mengikuti kegiatan-kegiatan KACI. Yang jadi pertanyakan apakah kalian sudah gabung ? ya langsung saja gabung di group Facebook KACI.[abayamin exit]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar