Kamis, 16 Desember 2010

Rayons Band

  

Pada hari Selasa 14/12/10 BC RnR kedatangan tamu yaitu Group Band Rayons, usut punya usut  ternyata Band Rayons tersebut memiliki kedekatan dengan kawan-kawan di BC, dikarenakan personil Band Rayons tersebut memiliki hubungan perteman dengan beberapa penghuni di BC.


Dan ini sekilas info tentang Band Rayons :

Press Release

Artis : Rayons
Single "Sebaiknya Kita"
Cipt. : Cherry "Rayons"
Label : Big Indie NAGASWARA
Release : Oktober 2010

Mengambil nama band mereka dari bahasa Perancis-"rayons" yang berarti "bersinar", para personil band Rayons berharap dapat terus bersinar di blantika musik Tanah Air. Bernaung di bawah bendera NAGASWARA, band yang dimotori oleh Cherry (vokal), Abenk (gitar), Ramond (drum), Ricky (gitar) dan Dinor (bas) langsung melepas single perdana mereka dengan judul "Sebaiknya Kita".

"Ini langkah awal bagi Rayons. Semoga single ini bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia," harap Cherry.

Sebagai pencipta hampir semua lagu Rayons, Cherry mengungkapkan, konsep dari band yang berdiri pada 11 Desember 2009 itu adalah "man in black". Artinya, segala sesuatu yang ditampilkan band ini lebih kepada karakter "laki-laki". Hal serupa pun mereka terapkan dalam lirik maupun notasi lagu Rayons.

"Intinya kita ingin menampilkan sesuatu yang pas. Kalau bicara soal cinta, kita tidak berharap terlalu melankolis. Apa adanya layaknya laki-laki," beber Cherry.

Single ini sendiri menceritakan keputusan yang harus diambil seorang lelaki untuk berpisah dari kekasihnya. Sang lelaki meminta agar dapat pergi dari kehidupan si cewek selamanya. Untuk itu, meluncurlah kalimat, "maafkan aku tak sanggup beri kau cinta..." Penggarapan single ini sepenuhnya didukung oleh Arya Baron dari Baron Soulmate sebagai music director.

Meski baru seumur jagung, sebelum memutuskan membentuk Rayons, para personil band ini sudah lebih dulu menunjukkan sejumlah prestasi dalam dunia musik. Kelebihan inilah yang kemudian mereka ramu dengan membangun Rayons.

"Kita selalu berharap dapat terus eksis, dan memberikan yang terbaik. Kita juga berterimakasih kepada Pak Rahayu dan tim NAGASWARA yang sudah banyak memberi support kepada Rayons," kata Cherry. *** PR.

FB Rayons Band 

Download Mp3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar