Rabu, 29 Desember 2010

Penukaran Voucher Tiket Final AFF'10


Tadi pagi jam 6 saya dan tyu menuju senayan untuk menukarkan voucher tiket final AFF'10. Suasana GBK berbeda sekali  dengan pembelian pembelian voucher minggu kemarin. kondisi sekarang lebih kondusif, aman dan tentu lebih leluasa untuk menukarkan tiket.

Saya ikut antri bersama para calon suporter lain yang berasal tidak hanya dari Jakarta saja tapi dari daerah pun turut antri di barisan pengantri tiket. Jika saja minggu kemarin suasana pembelian voucher seperti ini, kemungkinan tidak akan rusuh karena calon suporter begitu tertibnya. Ada beberapa orang yang tidak ikut antri tapi langsung menyalip didepan barisan saya, tapi apa mau di kata depan saya diam saja tidak berani mengusir dan saya hanya tertawa-tawa saja melihat kelakuan orang yang menyalip barisan tersebut.


Melihat sekeliling GBK tadi pagi suasana mencolok sekali terlihat banyak nya aparat TNI dan POLRI yang hilir mudik di GBK. Mungkin ini antisipasi agar tidak terulangnya kejadian rusuh kemarin.

Akhirnya jam 10.00 WIB loket pun di buka dengan keamanan yang cukup memadai dan saya pun mendapatkan tiket tidak terlalu lama hanya menunggu setengah jam antrian saja akhirnya saya mendapatkan tiket.

Cekidot gan foto-fotonya :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar