Senin, 10 Januari 2011

"Camfroger Indonesia, Jangan Bugil Didepan Kamera" Bukan Hanya Slogan Belaka Tapi Gerakan Nyata !

Slogan "Camfroger Indonesia, Jangan Bugil Didepan Kamera" bukan hanya slogan belaka bagi Komunitas Camfroger Indonesia atau KACI, jika anda bergabung dengan KACI semua peraturan sudah diterapkan hal ini menjaga konsistensi kehadiran KACI untuk melawan stigma camfroger Indonesia identik dengan plus-plus.



Eksistensi komunitas ini terus digalakkan untuk mencegah sesuatu yang negatif sehingga masyarakat dapat bermain dan menikmati camfrog dengan baik, tidak menyangkal memang disediakan ruang 18+ untuk menikmati hal tersebut tapi hal ini kembali kepada individu yang menggunakan Camfrog. KACI yang hampir tak pernah sepi di group Facebooknya itu mempunyai peraturan yang perlu diketahui yaitu : 

"Semua INFORMASI ataupun POSTINGAN di KOMUNITAS CAMFROGER INDONESIA [ KACI ] berasal dari member. Jadi segala postingan ataupun informasi yang member lakukan adalah tanggung jawab member, bukan tanggung jawab dari KOMUNITAS CAMFROGER INDONESIA [ KACI ] dan juga bukan tanggung jawab dari pemilik KOMUNITAS CAMFROGER INDONESIA [ KACI ] ini. Segala resiko yang melanggar HUKUM ditanggung oleh member yang berkaitan dengan POSTINGAN ataupun INFORMASI yang member lakukan.

Kepada para member [ ADMIN maupun MODERATOR ] jika menemukan POSTINGAN ataupun INFORMASI yang melanggar HUKUM ataupun PERATURAN FORUM untuk segera menindak lanjutinya dengan [ edit, hapus, atau banned ]

Dengan anda MEMBACA ataupun MEMPOSTING disitus ini berarti anda menyetujui PERATURAN GROUP ini."

Ada yang menarik waktu mengunjungi group ini ada beberapa posting tentang keberadaan group facebook yang beraroma 18 + yang menyebarkan video 18+ alias pornografi melalui facebook, hal hasil KACI menjadi gerakan efektif untuk lakukan blokir group atau laporkan dengan URL : http://facebook.com/CamfrogGirl. Dengan cepat teman-teman yang selalu aktif di Facebook langsung menuju TKP menjadi pecegah terbaik penyebaran video yang ada  digroup Facebook tersebut dengan melaporkannya. Terbukti dalam hitungan menit group tersebut langsung di tutup oleh admin Facebook.

Berharap fungsi dan peran serta dari KACI semakin bermanfaat bagi masyarakat yang selalu mendengungkan untuk selalu para pengguna camfrog di Indonesia jauh namanya Bugil Didepan Kamera, hal itu tidak terlepas dari kesadaran teman-teman KACI dan rasa kebersamaan serta persaudaraan yang terikat satu sama lain.[abayamin-exit]
Sumber :
http://abayamin-exit.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar